Manchester United is the king of Europe (again)!

Mei 22, 2008

MU juara!

ihiy, setelah perjuangan lama untuk merebut kembali supremasi tertinggi di kancah eropa, akhirnya MU kembali menjadi juara liga Champions.. the cup itself return its finest home.. haha, MU baru juara 3 kali,emang masih jauh sih dari scousers liperfool yang udah 5 kali tapi hey! kita tak terkalahkan di sini, paling tidak untuk 2 tahun ke depan, bukan gak mungkin, MU bakal jadi juara lagi di UCL dan EPL hingga melewati rekor liverpool (rekor EPL, liverpool 18 kali, MU 17 kali, rekor UCL 5 kali, MU 3 kali)

Gw gak bakal nulisin banyak gimana serunya malam ketika gw nonton bareng temen2 sendiri yang gila-gilaan mendukung Chelsea sedangkan gw bisa dibilang segelintir pendukung MU yang salah tribun tempat duduk.. karena gw bingung bgt nulisinnya gimana! Drama gila-gilaan! dari awal scholes mimisan, hargreaves bedarah2, drogba dikartu merah, ronaldo ketepis penaltinya, sampe terry kepeleset!!!! wagh.. gara-gara terry kepeleset, temen gw sampe ada yang dansa bugil (lagian maksa! sapa suruh coba? makanya jangan kelewat yakin!) tapi drama yang paling terakhir ya itu si meneer van der sar menepis tendangan anelka dengan gagah berani!!! dan itu sukses membuat semua orang yang nonton terhenyak sedangkan gw dansa-dansi kayak cacing kamerun ihiy,,

momen yang tepat! itu yang gw rasa mewakili MU yang menang rabu kemarin! 50 tahun setelah tragedi munchen, 40 tahun setelah menang piala champion untuk pertama kali, 10(-1, maksa haha) tahun setelah menang piala champion untuk kedua kali. yah dengan begini chelsyit, arsundal, liperfool, dan lids ga akan bisa ngomong apa apa lagi di depan MU!

glory glory man united! performa itu sementara, kelas itu permanen! sepakbola itu gaya hidup!

ihiy!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s