ah..soerabaja, artsenschule unair of UI? wah…

Juli 4, 2006

yosh!!! setelah amat sangat lama sekali gw gak ngepost akhirnya nulis blog juga…

yap2… begini ceritanya…
gw kan ngedaftar buat ikut tes pmdk unair,,, padahal nilai2 gw berantakan, tapi gw nekad…. dan ternyata gw dapet approval buat ikut tesnya di soerabaja…
yep2, gw berangkat berlima bareng kemal, eva, qyam, dan eman, nginep di rumah budenya eman…
for first impression, warm temperatuur, mooi meisje (maar, zie je, wann zij spreken…. ilfil pasti…. ahaha), biar begitu, tempatnya enak banget….
gw daftar ulang dulu di unairnya tanggal 27, malemnya blajar mati2an buat tes, berhubung tes gadjah mada susahnya amit2… eh, ternyata ujiannya cuma 100 menit dan soal2nya gak terlalu susah… ah, sial sekali,padahal gw belajar mati2an semalem sebelumnya…

sehari setelah itu gw keliling2 kota surabaya, knalan juga ama anak exchange tmennya eva, namanya dini,ahaha, kalo gw inget dia pas nyetirin kita berlima,, bawel banget, padahal cuma gara2 lalu lintas semrawut dikit doang…. blum tau jakarta dia…. tanggal 29 gw pulang, smpet beli kue lapis buat mamanya bila, dan ngebeliin nyokap gw parfum eau de soir…. yosh, mendarat dengan selamat di jakarta…

sehari setelah itu, gw liat pengumuman…. what a bozo!!!! gw diterima di fkunair!!!! waw, to imagine that i’m becoming a doctor…. man, go to your mama!!!!!! surprised banget gw…. banyak juga yang nyelametin.. ahaha,, trima kasih2.. gw daftar ulang lagi ke unair tanggal 26 juni, sempet tes toefl dan tes kesehatan juga…. mak, gw tambah berat ternyata… tapi alhamdulillah nilai keduanya cukup memuaskan, lulus tes kesehatan dan toefl 580,, abis itu pulang gw ama eva kayak orang aneh jalan kliling2 soerabaja berdua, nyari kos2an, smpet foto2 di dpan tugu pahlawan dan tugu sura buaya,,, hehew.. aneh ya…. abis itu gw balik ke jakarta… terimakasih juga buat om lucky dan pak taufik yang sudah gw repotin selama di soerabaja..

wellll i’m stilll amazed….. waar universiteit gaan je???? artsenschule van universiteit airlangga… ahahah, mujn name doctor herjuno ardhi….. nampang kau jun!!!! sialnya yang bgini malah bikin gw dilema…. di satu sisi gw pengen ke fkui… tapi di sisi lain… gw pengen ngliat dunia luar… bosen gw ama jakarta!!!
ah…. bingungnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s